Senin, 13 Agustus 2012

Twenty Month Full Of Love


Dear My Boyfriend Plus My Best Friend

Dwi Febri Setiawan 


          Ada kalimat yang terungkap padamu ketika kita mulai menginjakkan kaki di angka 20. sungguh kebahagiaan yang tak terkira ketika aku melangkah bersamamu mengarungi kisah ini sedemikian rupa hingga tiba disini. banyak kata yang ingin aku rangkai tapi sulit. aku terlalu lemah sehingga untuk mengatakan cinta padamu pun harus lewat isyarat yang harus kau tebak dengan baik. disini terlalu banyak kisah menarik yang mengantarkanku selalu mencintaimu... tak hanya setiap bulannya tapi detik yang bisa kulakukan untuk mencintaimu.


          Saat ada rasa dimana kamu harus marah atau kesal terhadapku... aku hanya dapat meminta maaf padamu. cinta yang kurasakan sangat hangat dan menjalar sangat deras dalam hubungan ini membuatku selalu ingin berterima kasih padamu. entah kalimat apa yang cocok menggambarkan hubungan ini, yang jelas aku merasakan kebahagiaan dan kesedihan ketika mencintaimu. buatku sekarang mencintaimu adalah sebuah kata yang dirangkai untuk menjelaskan sebuah maksud yang ditransfer hatiku untuk kamu baca. aku sedang belajar bagaimana menjelaskan hatiku padamu sehingga kamu tak sulit untuk membacanya. namun, berkali-kali aku gagal dan kamu pun kembali salah mengerti maksud hatiku.


          Sayang.... maaf ya untuk yang sekian kalinya... aku mencintaimu 


          Itulah kalimat yang selalu ingin aku katakan padamu. aku ingin selalu mengatakan dengan penuh ekspresi bahwa aku sangat ingin menyampaikannya padamu. tapi seperti yang sudah kamu lihat selama ini, ini adalah aku... yang menyebalkan, yang hanya bisa tersenyum memandangmu ketika kamu kesal, yang hanya bisa meminta maaf ketika salah... ya, sayang inilah aku yang bodoh. setiap hari aku sedang memperbaiki diriku berharap suatu hari nanti aku bisa seperti apa yang kamu harapkan meski hasilnya tidak akan sesempurna itu. 


          Lewat 20 bulan ini, terima kasih... 


          Menggenggam tanganmu dan memelukmu adalah sebuah kebahagian tersendiri yang dapat kurasakan. semoga aku masih dapat merasakannya bersamamu sampai suatu hari nanti aku tidak dapat lagi merasakannya. 


          I love you sayang...


1 komentar: