Sabtu, 25 Februari 2012

23 Foto dalam Beberapa Momen

23 Foto dalam Beberapa Momen...

Ini adalah foto pertama dengan momen istimewa pertama juga. Sukabumi... dengan background sidang umum. 16 Januari 2011 dengan bulan pertama yang manis. Awal cerita yang diisi dengan sebuah senyuman.



Ini Ragusa. Tempat istimewa dengan rasa yang juga istimewa, manis. Seperti tiga rasa es krim (coklat, vanila, dan stroberi) yang di padu dalam mangkuk besar penuh pernak-pernik. Mudah-mudahan ini selalu terasa manis. Rindu tempat ini...



Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Jakarta yang penuh kenangan. Seperti beranjaknya sepuluh bulan ini. Disaksikan oleh kedua teman yang setia dan baik hati, juga sebatang es krim penuh rasa anggur. Buavita.


Dimana saja menebar kebahagiaan. Termasuk di pinggir jalan. Bila bisa membuat sebuah kenangan yang menarik dan indah mengapa harus di tempat yang istimewa atau berkesan. Di pinggir jalan pun bersama teman-teman pun adalah salah satu cara menikmati kebahagiaan. Ayo tersenyum terus! 

Jalan menuju pusat Bahasa...
 

 Jalan Daksinapati...

Dimanapun bisa mengabadikan keceriaan dan kebahagiaan, termasuk di tempat sumber belajar seperti pusat bahasa. Sembari menunggu teman untuk mengerjakan tugas, membiarkan momen ini tidak lepas... adalah salah satu mengapa foto ini ada.


Angkringan Si Atim. Tempat dimana kita bisa minum jus bercampur sayuran yang sangat enak. Namanya juga aneh, Jus Konde Ratu. Tempat dimana mengabadikannya sebuah momen sederhana yang mungkin di lain sulit untuk tercipta... Ini sederhana, berdua, tapi berkesan.


Dekanat Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta. Tempat yang cocok untuk menyalurkan keringat. Berolahraga setiap pagi tidak lupa mengabadikan momen ini...


Program kerja Liga Indonesia. Momen yang aneh... karena terdeskripsi juga aneh. Ya sudahlah! nikmati saja, karena ini juga termasuk indah.


Dapur Q-ta. Waktunya makan siang... bersama teman-teman, mengabadikan diri dulu! sebelum perut kenyang, rasanya hati yang mestinya kenyang dahulu.


Talkshow dalam rangka ulang tahun perpustakaan nasional. Slamet Rahardjo yang nasionalis dan Wulan Guritno yang cantik "seperti turun dari khayangan" hadir sebagai pembicara. Menarik! terlebih lagi keuntungan yang jarang... kapan lagi? Tugas LLMJ nih...


Rapat Akhir Tahun Lembaga Legislatif Mahasiswa Jurusan. Waktunya menampung mandat menjadi seorang ketua. Tapi dengan senyum ikhlas yang selalu ada di dalam foto ini, mana mungkin khawatir? semangat!!! Dan akhirnya berhasil menyelesaikan tugasnya meskipun belum baik...


Kosan Ksatria. Tempat paling nyaman berlindung dari kepanasan dan kehujanan. Tempat bersama para teman-teman yang suka bercoleteh dan menghasilkan banyak cerita. khususnya cerita istimewa.


Waktunya berlibur... tapi justru sibuk di kampus! TIPE... TIPE... TIPE... Mahasiswa baru. Sudah dua tahun sudah. Tahun kedua dan mungkin bukan tahun yang terakhir. Mungkin... yang jelas banyak senyum meskipun dalam keadaan puasa.


Cawan Monumen Nasional. Panaaas. tapi menggenggam kehangatan rasanya terik matahari pun kalah. Mencoba merangkai kata namun hingga kini belum juga usai. Kenangan yang unik ketika hanya dua porsi soto ayam menjadikan tempat ini tak pernah terlupakan!!!
 

Taman Ismail Marzuki dengan pementasan "Tanah". Background malam yang indah. salah satu kenangan yang akan dikenang meskipun gelap menyelimuti.


Mata kuliah Apresiasi Drama. Kenangan dengan penuh kenangan. Menjalin ikatan perasaan selama lebih dari tiga bulan dengan berbagai konflik yang membuat segala hal dihadapkan pada sebuah keputusan. Kenangan banget...

Karnafal Fiesta


Pementasan Teater Cahaya dengan lakon Aa Ii Uu karya Arifin C. Noer
 

Ragunan. Tempat yang baru-baru ini jadi sumber senyuman dan keceriaan. Hedon bersama seperti itulah rekreasi ini disebut. Penuh dengan senyuman meskipun hanya dengan sekotak nasi dan sekotak mie goreng... ditambah dua piring ketoprak! Jadi, kemana lagi liburan selanjutnya?


Ini adalah 23 Foto di beberapa momen yang telah masuk ke dalam sebuah bingkai bernama cerita. Mudah-mudahan masih banyak lagi momen yang tercipta seperti rasa manis es krim ragusa! Selamat Ulang Tahun...

2 komentar: