Senin, 06 Februari 2012

BIRU TOSKA

Biru Toska

saat itu Selasa 14 Desember 2010, kami berada di depan Q 106.
bertepatan pula dengan hari pertama pencoblosan untuk BEM JBSI
ku lihat saat itu pukul 08.00 WIB, saat itu gugup..

entah apa yang terlintas dalam pikiran ini
KU HANYA INGIN KAU TAHU
semua tentang semangat ini
semua tentang rindu ini
semua tentang cinta ini
semua tentang kita


saat itu kau bentak aku MAU TANYA APA?
lantas semakin bergemuruh hati ini
kalau kamu tau, KAMULAH YANG PERTAMA KU KATAKAN SECARA LISAN

MAU GAG KAMU JADI PACAR AKU???
saat itu rasanya seperti mati
helaan nafas terhenti
dan kutatap dirimu seraya berisyarat AKU SERIUS

Eh.. kamu tuh ya.. malah ngerjain aku
KAKA, TUNGGU JAWABANNYA 2 JAM LAGI YA!
itulah kata-katamu sebelum kamu pergi untuk kuliah

aku pun tiba-tiba jadi bego dan resah serta gelisah
menunggumu di tempat yang kita janjikan untuk pencoblosan
2 jam berlalu dengan amat lambat

KPU pun telah dibuka, namun kau tetap saja ngerjain aku
beberapa jam kemudian hingga malam pun tiba
aku seperti tak punya kehidupan lagi
aku ingin pulang ke kosan dan tidur

sms pun datang
setelah 14 jam lebih
"JIKA AKU BIRU TOSKA, AKU PASTI TERIMA KAKA"
hmm... tetep aja masih dengan suasana bercanda
dan akhirnya salah satu impian dan harapan masa depanku terkabul

kan ku jaga cinta ini dengan komitmen dan serius
namun, jangan lupakan sahabat-sahabat yang butuh kita
kita juga butuh bercanda dengan mereka.

tapi sih, intinya aku senang...
hip..hip..hip.. HORE..

WI-MI
19122010
DEPOK
Dengan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar